BINUS Kemanggisan Rayakan Hari Olahraga Nasional dengan Mendapatkan Rekor MURI..
Sumber :
  • Istimewa

Binus Kemanggisan Rayakan Hari Olahraga Nasional dengan Memecahkan Rekor MURI

Rabu, 11 September 2024 - 21:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Binus Kemanggisan memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2024, dengan pesan kuat yaitu semangat dan dukungan bersama adalah kunci untuk meraih impian bagi generasi muda sehingga Indonesia bisa menghasilkan talenta-talenta yang unggul.

Acara ini telah dilaksanakan dengan kegiatan yang mencakup pemberian beasiswa pada atlet basket, lalu parade olahraga yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dan dosen dari Binus Kemanggisan, menampilkan juga berbagai cabang olahraga mulai dari atletik hingga permainan tradisional.

Parade ini menjadi simbol kebersamaan yang menegaskan bahwa kesuksesan tidak dapat dicapai sendiri, tetapi Binus Kemanggisan kerja sama dan dukungan komunitas ataupun organisasi kemahasiswaan yang ada.

Prestasi-prestasi yang diraih oleh generasi muda saat ini juga menunjukkan bagaimana peran kebersamaan dan dukungan sangat penting dalam mencapai puncak karir mereka.

Puncak acaranya adalah pembentangan karya seni dari School of Design Binus Kemanggisan yang menggunakan teknik Hand Stamping.

Karya lukis ini dibuat dengan teknik Hand Stamping yang melibatkan sekitar 1.820 orang Binusian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral