Rano Karno menerima dukungan dari para relawannya di Gedung Joang ‘45, Jakarta Pusat, Rabu (11/9)..
Sumber :
  • Tim Media Pramono-Rano

Di Hadapan Ratusan Relawan, Rano Karno Janji Lanjutkan Program Ahok dan Anies

Rabu, 11 September 2024 - 23:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Jakarta 2024 dari PDIP, Rano Karno mengumbar janji di hadapan ratusan relawannya.

Rano Karno berjanji jika dirinya bersama bakal cagubnya Pramono Anung memenangkan Pilgub Jakarta 2024, maka akan melanjutkan sejumlah program peninggalan mantan gubernur Jakarta sebelumnya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Adapun sejumlah program yang akan dilanjutkan seperti pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), naturalisasi sungai, dan persoalan warga Kampung Bayam.

"Normalisasi, naturalisasi sungai itu program juga Ahok dan Anies, ya kalau JIS itu kan sebetulnya tinggal masalah infrastruktur transportasi, kalau kampung bayam itu kan tinggal memindahkan saja sebetulnya," kata Rano di Gedung Joang ‘45, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

Mantan gubernur Banten itu berjanji bahwa pihaknya akan mencarikan solusi agar warga Kampung Bayam tidak terlantar, sehingga memiliki hunian yang layak.

"Semuanya itu masalahnya tinggal sosialisasi dengan masyarakat. Kemarin saya dengar bahwa masyarakat Kampung Bayam sudah akan difasilitasi oleh DPRD DKI. Nanti kalau jadi pasti kite carikan solusi, enggak bisa didiamkan saja," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
06:01
Viral