Ridwan Kamil Janji Beri Rp200 Juta Per RW di Jakarta, Ahok: Mungkin Butuh Bantuan Psikolog.
Sumber :
  • istimewa

Akhirnya Ahok Blak-blakan soal Gagal Maju di Pilkada Jakarta 2024: Saya Sering Diledek Teman-teman Gegara Ini...

Rabu, 11 September 2024 - 23:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok, memberikan pandangan positif terhadap calon gubernur yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung dalam Pilkada Jakarta 2024.

Ahok, yang juga merupakan kader PDIP, menilai Pramono Anung memiliki kemampuan yang lebih baik dalam memimpin Jakarta jika terpilih sebagai gubernur, dibandingkan dirinya saat menjabat dulu.

"Saya sangat yakin Pak Pramono bisa memimpin dengan lebih soft dibandingkan saya. Kalau saya sering diledek teman-teman, katanya saya cocok jadi mandor nasional. Pak Pramono ini lebih halus orangnya, kerjanya rapi, dan lebih sejuk. Jauh lebih baik dengan pendekatan seperti itu," ujar Ahok dikutip dari tayangan Youtube acara kabar siang tvOne, Rabu (10/9/2024). 

Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2024 terus gencar menawarkan program-program unggulan kepada masyarakat. 

Juru bicara Pramono Anung - Rano Karno, Chico Hakim, menyampaikan bahwa program unggulan mereka akan berfokus pada pengembangan ekonomi masyarakat.

“Jika kita bicara soal perubahan DKI menjadi DKJ (Daerah Khusus Jakarta), ini akan menjadi pusat ekonomi global. Kami akan mengutamakan kegiatan ekonomi berbasis masyarakat, seperti bantuan untuk UMKM dan memaksimalkan fungsi RPTRA, stadion, serta fasilitas lainnya. Kita juga akan memperhatikan pembangunan Balai Rakyat di tiap RW atau wilayah tertentu,” ujar Chico dalam wawancara dengan tvOne pada Selasa (10/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
Viral