Huru-hara Fufufafa Bisa Bikin Psikologis Prabowo Terguncang, Rocky Gerung Sebut Mantra Politik Hingga Siasat Intelijen Partai Politik.
Sumber :
  • Istimewa

Huru-hara Fufufafa Bisa Bikin Psikologis Prabowo Terguncang, Rocky Gerung Sebut Mantra Politik Hingga Siasat Intelijen Partai Politik

Kamis, 12 September 2024 - 06:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akademisi Rocky Gerung merespons viral perdebatan akun Kaskus Fufufafa yang belakangan ramai dibahas netizen, hingga menyudutkan Gibran Rakabuming Raka.

Wakil presiden terpilih, Gibran pun mengaku akun tersebut bukan miliknya.

Rocky Gerung menuturkan kehebohan fufufafa di media sosial itu bisa diartikan sebagai fokus masyarakat dalam pembahasan Gibran Rakabuming.

"Jadi semacam mantra politik hari-hari ini kita sebut mantra karena orang dengan mengucapkan kata itu fufufafa atau fafafufu terikat dia (Gibran, red) pada satu diskurse yang sudah 2 minggu beredar di media sosial," kata dia dalam kanal YouTube RockyGerungOfficial_2024 dilansir Kamis (12/9/2024).

Perdebatan soal akun fufufafa tersebut, kata Rocky, bahkan menarik sejumlah figur publik bahkan Menkominfo Budi Arie berkomentar.

Tak hanya itu, petinggi PSI Grace Natalie pun turut menanggapi soal ramainya fufufafa yang dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Rocky, perdebatan soal siapa pemilik akun Fufufafa itu juga memungkinkan dibahas oleh Prabowo Subianto.

"Yang ingin kita tahu sebetulnya adalah apa akibatnya bagi Pak Prabowo? Tentu Pak Prabowo setelah 2 minggu ini juga mulai bertanya-tanya apa sih fufufafa segala macam tuh," jelasnya.

Dia mengaku masih menunggu respons Prabowo Subianto soal kehebohan akun fufufafa.

"Nah kita mau lihat sebetulnya reaksi psikologi dari Pak Prabowo karena itu menyangkut sesuatu yang sudah meluas sampai ke luar negeri jadi pembicaraan di social media," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral