Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati Masih Buntu, Ini Respons PDIP dan Gerindra

Kamis, 12 September 2024 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut tanggal pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri belum diputuskan.

Meski demikian, dia mengatakan bahwa pertemuan itu berpeluang dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kita belum pastikan jadwal pertemuan baik dengan siapapun, yang tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri ataupun kemudian akan diputuskan, apakah kemudian dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat," ujar Dasco di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2024).

Dia menjelaskan Prabowo saat ini masih sibuk menyiapkan pemerintahannya, termasuk terkait susunan kabinet periode 2024-2029.

"Nah sementara Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur dan kemudian melakukan profiling orang per orang yang akan duduk di kabinet," jelas Dasco.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyebut akan ada pertemuan antara Megawati dan Prabowo. Sebab, menurutnya silaturahmi penting untuk dilakukan.

“Silaturahmi penting, akan ada pertemuan, insya Allah iya,” kata Puan di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
Viral