Nia, Gadis Penjual Gorengan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Menyayat! Beredar Video Terakhir Gadis Penjual Gorengan Sebelum Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana

Jumat, 13 September 2024 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan asal Korong Pasar Surau, Padang Pariaman, Sumatra Barat, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan tanpa busana pada Minggu (8/9/2024). Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menjadi sorotan luas di media sosial.

Baru-baru ini, sebuah video yang merekam momen terakhir Nia berjualan gorengan ramai diperbincangkan. Video tersebut diunggah oleh salah satu warga melalui akun TikTok @willyazza.

Dalam video itu, Nia terlihat berkeliling kampung membawa jualannya, dengan sebuah bakul berisi gorengan di atas kepalanya. Di belakangnya, tampak seorang pria yang menggendong balita.

Nia, yang saat itu mengenakan pakaian dan kerudung serba hitam, menawarkan gorengan dengan suara lembut,

"Tahu isi.... Bakwan...," sambil tersenyum ramah kepada warga. Video ini menggambarkan dedikasi Nia dalam menjalankan usahanya yang rutin dilakukan setiap hari dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Gadis yang baru lulus SMA ini dilaporkan hilang sejak Jumat (6/9/2024). Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Nia diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Asril, ayah Nia, menceritakan bahwa anak perempuannya setiap pulang sekolah selalu berganti pakaian, istirahat sejenak, kemudian mulai menyiapkan gorengan untuk dijajakan keliling kampung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral