Alumni Al-Azhar Mesir Siap Bersinergi Bangun Ketahanan Sosial Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Komitmen Alumni Al-Azhar Mesir Bersinergi Bangun Ketahanan Sosial Indonesia

Jumat, 13 September 2024 - 19:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komitmen dari Pacet bakal lahir dari Multaqa Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar Kairo (OIAA), dalam berperan menghadapi kondisi politik, geopolitik, serta kondisi sosial ekonomi, yang mengalami banyak perubahan di banyak negara, termasuk di Asia Tenggara. 

Hal itu disampaikan KH Asep Saifuddin Chalim, pendiri dan pengasuh PP Amanatul Ummah selaku tuan rumah utama acara ini, di Pacet, Mojokerto, Jumat (13/9/2024). 

Sebagai tuan rumah utama, KH Asep mengundang  banyak pembicara dari dalam dan luar negeri, dalam acara penting ini.

Presiden Terpilih H. Prabowo Subianto sebagai pembicara utama nasional Multaqa OIAA ini.

Sedangkan, pembicara internasionalnya  adalah dari Al Azhar Kairo Mesir yakni Rektor Universitas Al-Azhar Mesir Prof. Dr. Salama Dawood,  serta Ketua OIAA Pusat Prof. Dr. Abbas Shouman.

“Pertemuan akbar Multaqa Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) VIII pada 13 hingga 15 September 2024 ini, diselenggarakan dalam skala internasional. Kita harapkan komitmen dari Pacet Mojokerto ini, bukan sekedar gaungnya yang akan mendunia. Tetapi juga membawa pengaruh bagi kita dan umat sejagad. Karena acara ini diikuti oleh alumni Al Azhar dari Indonesia, Asia Tenggara, hingga Bangladesh, dengan narasumber tokoh nasional dan dari Al Azhar Mesir,” ujar KH Asep Saifuddin Chalim dalam keterangannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral