Baim Cilik.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Masih Ingat Baim Cilik? Kini Beberkan Kisah Pilunya Akibat Sang Ayah Hingga Rugi Miliaran

Sabtu, 14 September 2024 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat dengan sosok Ibrahim Khalil Alkatiri atau dikenal dengan nama Baim Cilik? Aktor yang sering wara-wiri di layar kaca dengan keimutannya dalam berakting.

Namun baru-baru ini kabar tidak menyenangkan ia bagikan tentang perilaku ayah kandungnya, Halil Fuad Alkatiri yang telah menelantarkannya.

Baim menyebut beberapa aset yang dibeli dari hasil kerja kerasnya sejak kecil telah dijual sang ayah, namun uangnya tidak diberikan kepadanya. 

Ia pun mengaku bahwa ayahnya telah bercerai dengan sang ibu pada tahun 2022. Sejak saat itu, sang ayah menelantarkan anak-anaknya. 

"Sebenarnya panjang banget ceritanya. Ya sebenarnya sejak 2022 sudah gak dinafkahi. Walaupun mungkin kalian lihat aku syuting bertahun-tahun mungkin dianggap punya duit, tapi jujur Aku udah gak ngerasain duitku lagi. Sama sekali aku gak tahu kemana," ujar Baim saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pesinetron itu mengatakan bahwa rumahnya di kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan, sudah dijual oleh sang ayah seharga Rp1,3 miliar. Namun, ia tidak menikmati uangnya.

"Aku sempat tanyakan ke ayah soal rumah sebelum ayah dan ibu bercerai. Tanya rumahnya dimana, katanya ada eh udah dijual ternyata," cerita Baim. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral