Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Putrinya Disetubuhi Vadel Bajideh, Kombes Ade Ary ‘Tercengang’ Nikita Mirzani Akui Lakukan Aborsi Lebih dari Satu Kali

Sabtu, 14 September 2024 - 05:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Artis sensasional Nikita Mirzani membuat pengakuan mencengangkan kepada kepolisian terkait kondisi putrinya berinsial LM yang diduga jadi korban persetubuhan oleh kekasih hatinya yakni Valde Bajideh.

Kasus tersebut pun kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan usai kubu Nikita Mirzani melayangkan laporan terhadap kekasih hati putri kandungnya tersbut.

Laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani terkait peristiwa yang dialami sang anak itu dikonfirmasi oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban sama teman dekat anaknya itu loh VA. Iya (terlapor Vadel Bajideh)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada awak media dikutip Sabtu (14/9/2024).

Nurma mengaku dalam laporan tersebut kubu Nikita Mirzani turut membawa sejumlah bukti terkait tindak pidana yang terjadi.

Menurutnya dalam laporan tersebut kubu Nikita Mirzani turut serta melayangkan pasal yang tertera pada Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Jadi foto yang jadi barang bukti untuk saat ini. Fotonya si anaknya, si LM itu. Tapi untuk isi laporannya belum disimpulkan, belum kita mintai keterangan sama si Nikita," ucap Nurma.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral