Peringatan HUT ke-65 Pelopor: Semangat Profesionalisme dan Dedikasi Menuju Indonesia Emas 2045.
Sumber :
  • istimewa

Peringatan HUT ke-65 Pelopor: Semangat Profesionalisme dan Dedikasi Menuju Indonesia Emas 2045

Sabtu, 14 September 2024 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perayaan Puncak Syukuran HUT ke-65 Pelopor kali ini mengangkat tema “Dengan Skill, Spirit, dan Stamina, Pelopor Siap Berikan yang Terbaik untuk NKRI Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Acara ini berlangsung meriah di Mako Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Kelapadua, Cimanggis, Depok, pada Sabtu (14/9/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh para tokoh penting, seperti Dankorbrimob Polri, Komjen Pol. Imam Widodo, Astamaops Kapolri Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca,  Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, dan jajaran pejabat utama lainnya. 

Selain itu, hadir pula mantan komandan serta pengurus Bhayangkari yang telah berkontribusi besar bagi Korps Brimob Polri.

Pada kesempatan ini, dilakukan peresmian nama gedung Mako Pasukan Pelopor yang kini resmi bernama "Jenderal Pol. (Purn) Soekarno Djojonagoro". 

Nama ini diabadikan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan jasa-jasa beliau dalam membentuk Satuan Pelopor, yang bermula dari pembentukan Kompi-Kompi Ranger hingga akhirnya menjadi Resimen Pelopor.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol tirai oleh Dankorbrimob Polri, disaksikan langsung oleh Ibu Martini, putri dari Jenderal Pol. (Purn) Soekarno Djojonagoro.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral