Ahmad Riza Patria di Hallf Patiunus pada Sabtu (14/9)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Ridwan Kamil Pilih Ahmad Riza Patria Jadi Ketua Timses RIDO, Ini Alasannya

Sabtu, 14 September 2024 - 18:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan alasan memilih Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) RK-Suswono atau RIDO.

Menurutnya, Ahmad Riza Patria cocok dipilih sebagai ketua Tim Sukses lantaran agar dirinya tidak tersesat untuk menjadi pemimpin Jakarta, sebab Riza pernah menjabat sebagai Mantan Wakil Gubernur Jakarta periode tahun 2020-2022.

“Alasannya beliau adalah Mantan Wakil Gubernur, supaya saya ga tersesat kemana (arahnya),” kata Ridwan Kamil di Hallf Patiunus, pada Sabtu (14/9).

Sementara itu, Ridwan Kamil mengungkapkan pada Senin, 16 September 2024 pihaknya akan melakukan rapat resmi untuk merumuskan final Tim Sukses tersebut.

“Ketua timses sudah fix pak Ahmad Riza Patria, hari Senin kita akan kumpul untuk merumuskan final Timses secara besar. 70 persen saya sampaikan anak-anak muda, influencer, tokoh-tokoh masyarakat, jubir-jubir anak muda juga, jadi ketuanya sudah dikonfirmasi pak Riza,” ungkap Ridwan Kamil.


Ahmad Riza Patria di Hallf Patiunus pada Sabtu (14/9). (Foto: tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira)

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan menjadi Tim Sukses Ridwan Kamil-Suswono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral