Umbar Janji Manis Ridwan Kamil ke Jakmania Jika Terpilih di Pilgub Jakarta, Pengelolaan JIS Dijadikan 'Senjata' Andalan.
Sumber :
  • tim tvOne/Adinda Ratna

Umbar Janji Manis Ridwan Kamil ke Jakmania Jika Terpilih di Pilgub Jakarta, Pengelolaan JIS Dijadikan 'Senjata' Andalan

Sabtu, 14 September 2024 - 20:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Tim Sukses (Timses) RK-Suswono atau RIDO, Ahmad Riza Patria mengungkapkan Ridwan Kamil berjanji melibatkan Jakmania, suporter Persija dalam pengelolaan Jakarta International Stadium (JIS).

Riza Patria mengatakan hal itu bakal terlaksana jika Ridwan Kamil-Suswono terpilih pada Pilgub Jakarta 2024.

“Jadi, Bang Emil (Ridwan Kamil) akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya. Jakmania tidak hanya boleh ikut menggunakan JIS, tapi juga terlibat aktif dalam pengelolaan JIS,” ungkap Riza di Hallf Patiunus, Sabtu (14/9/2024).

Riza menekankan pelibatan Jakmania dalam pengelolaan JIS bukan tanpa alasan, karena telah dijanjikan pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

“Itu sudah janji beliau, dulu kan Persija punya lapangan di Menteng, sekarang jadi taman Menteng. Dan dijanjikan stadion, dan sekarang sudah ada stadion," jelasnya.

"Tentu janji-janji gubernur sebelumnya akan diwujudkan oleh Bang Emil, termasuk kesempatan bagi Jakmania terlibat aktif penggunaan dan pengelolaan JIS,” tukasnya.

Sementara itu, Riza yakin nantinya Jakmania akan mencintai Ridwan Kamil jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta. Hal itu dikarenakan harapan Jakmania untuk terlibat aktif dalam pengelolaan JIS terpenuhi.

“Nanti pada akhirnya akan merasakan, meyakini dan mencintai bang Emil sebagai Gubernur. Karena seperti harapan Jakmania ingin diberi kesempatan terlibat aktif dalam pengelolaan JIS, itu akan diwujudkan bukan janji kosong,” tegasnya.(ars/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral