Cak Lontong Ungkap Banyak Tokoh Terkenal Tertarik Bergabung dengan Tim Pemenangan Pramono-Rano.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Cak Lontong Ungkap Banyak Tokoh Terkenal Tertarik Bergabung dengan Tim Pemenangan Pramono-Rano

Senin, 16 September 2024 - 03:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, yang akrab disapa Cak Lontong, mengungkapkan bahwa banyak tokoh publik dan figur terkenal yang menghubunginya untuk bergabung dengan tim sukses pasangan calon ini.

“Ini pastinya akan jadi bahan pertimbangan kami,” ujar Cak Lontong saat rapat perdana Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Rumah Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu, (15/9/2024).

Cak Lontong mengakui bahwa posisinya sebagai ketua tim pemenangan lebih sebagai pelengkap, mengingat kesehariannya yang lebih dikenal sebagai penghibur. 

“Saya hanya pelengkap karena yang di kanan (Pramono Anung) dan kiri saya (Rano Karno) adalah calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta,” jelasnya.

Cak Lontong juga menegaskan bahwa timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Pilkada 2024

Menurutnya, kunci utamanya adalah menjaga hubungan baik dan tidak saling mengganggu dengan tim pemenangan calon lainnya.

“Kami semua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta. Fokus utama kami adalah kebahagiaan warga Jakarta, dan itulah strategi utama kami,” tutupnya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral