Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi ajak masyarakat jadikan kehidupan Rasulullah inspirasi kebaikan.
Sumber :
  • Istimewa

Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi Ajak Masyarakat Jadikan Kehidupan Rasulullah Inspirasi Kebaikan

Senin, 16 September 2024 - 11:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Maulid Nabi Muhammad SAW, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.   

Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram @jokowi yang terbit bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (16/9/2024).

"Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama," katanya.   

Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi juga menekankan pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan agar masyarakat terus diberikan kekuatan untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Unggahan ini disertai visualisasi karikatur warga Muslim yang bersuka cita menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang disertai ucapan selamat.

Pesan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan harmoni sosial pada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam 30 menit, postingan yang muncul sejak pukul 09.00 WIB itu memperoleh hampir 50 ribu tanggapan positif di ikon like serta 343 komentar beragam dari warganet. (ant/nsi)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral