RK apresiasi peserta di acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK).
Sumber :
  • X Ridwan Kamil

RK Apresiasi Peserta di Acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK), Netizen Nyinyir: Loh Diskusi? Katanya Joget Lebih Ampuh

Senin, 16 September 2024 - 12:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil atau RK mengapresiasi peserta yang hadir di acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil (BARK).

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil. Ini adalah pengalaman yang berharga. Kita berbagi ide-ide baru dan bertukar aspirasi secara langsung terkait isu-isu yang ada di Jakarta. Selama dua jam penuh kita saling belajar dan bertukar aspirasi, ide serta pemikiran untuk mewujudkan Jakarta seperti yang kita impikan,” tulisnya di X dikutip pada Senin (16/9/2024). 

Unggah RK ini pun memicu berbagai komentar baik yang positif maupun negatif.

“Loh diskusi? Katanya joget lebih ampuh,” tulis @k*pl*k.

"Kepada saudara-saudaraku di Jawa Barat mohon bantuannya review kinerja mantan gubernur kalian ini. Tunjukkan prestasi, kritik dan apapun reviewnya akan sangat membantu kami Warga Jakarta. Terima kasih warga Jawa Barat (yang katanya) juara,” tulis @Ri*s*Ja*an*i_.

“Dulu 58% warga mengolok-olok acara kampanye diskusi seperti ini karena dianggap hanya diskusi belaka dan lebih memilih joget. Nah, sekarang diskusi macam ini banyak diikuti. Kemarin Tabrak Prof, lalu Ahok dan sekarang RK, memang lebih asik menjilat ludah sendiri,” tulis @ad*her*w*n52.

Sebelumnya, RK menyatakan keinginannya untuk mendengar aspirasi dari penyandang disabilitas hingga berkenalan dengan ormas yang ada di Jakarta lewat BARK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral