KIM Plus dan pasangan RIDO gelar rapat soal Timses di Senayan, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

KIM Plus Gelar Rapat Perdana Hari Ini, Bahas Timses Untuk Menangkan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Senin, 16 September 2024 - 15:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Koalisi Indonesia Maju Plus atau KIM Plus menggelar rapat perdana dengan bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9). 

Rapat yang dipimpin Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad itu untuk membahas soal struktur tim sukses atau timses pasangan RIDO di pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta. 

"Kita di dalam berbicara singkat tentang pointers-pointers yang akan disampaikan kepada para anggota DPRD maupun anggota dari partai politik KIM Plus yang hadir pada siang hari ini," kata Dasco. 

Dasco menjelaskan, rapat itu juga untuk menentukan tugas dari masing-masing anggota timses guna memenangkan pasangan RIDO di Jakarta. 

"Struktur dari kemarin sudah siap dan ini kemudian akan disampaikan kepada kawan-kawan didalam termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di pilkada DKI. Nanti lusa paslon akan mengumumkan tim pemenangan lengkap," jelasnya. 

Sebelumnya, bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan, nantinya sekitar 70 persen yang akan menjadi anggota timses RIDO merupakan anak muda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral