Tampang terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman.
Sumber :
  • Istimewa

Semakin Terang, Jejak IS Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Perlahan Terungkap, Kabarnya Pelaku Sudah Kabur ke Daerah...

Senin, 16 September 2024 - 15:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jejak Indra Septiarman (IS) tersangka kasus pembunuhan Nia gadis penjual gorengan di Padang perlahan terungkap.

Warga Padang Pariaman dibuat geger dengan penemuan jasad Nia, gadis penjual gorengan yang terkubur tanpa busana pada Minggu (8/9/2024) lalu.

Sebelumnya, keluarga Nia gadis penjual gorengan itu mengira anaknya hilang. Namun, ia kemudian ditemukan tak jauh dari dagangannya yang berserangan dalam kondisi mengenaskan.

Pihak Polres Padang Pariaman dan Polda Sumatera Barat pun melakukan penyelidikan di sekitar TKP ditemukannya jasad Nia, gadis penjual gorengan itu.

Ternyata, beberapa bukti dan keterangan saksi mengarah kepada satu orang yakni Indra Septiarman sebagai terduga pelaku pembunuhan. Pria 26 tahun itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Meski beberapa bukti sudah dikumpulkan, namun keberadaan pembunuh Nia hingga saat ini masih dalam pencarian polisi.

Walaupun demikian, diduga Indra kabur dalam keadaan tergesa-gesa karena di dekat TKP ditemukan tas diduga kuat miliknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral