Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Bakal calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono..
Sumber :
  • Antara

Susunan Tim Pemenangan RK-Suswono Segera Diumumkan, RK Bocorkan Pesan Menohok Prabowo

Senin, 16 September 2024 - 16:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK), mengumumkan bahwa susunan tim pemenangan pasangan RK-Suswono siap segera dipublikasikan. 

Menurut RK, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian Partai Gerindra, akan mengemban peran sebagai Ketua Dewan Pembina dalam tim tersebut untuk Pilgub Jakarta 2024.

RK menjelaskan bahwa rapat hari ini secara khusus membahas struktur tim pemenangan mereka. 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Dasco, yang memberikan arahan strategis untuk memaksimalkan peluang kemenangan.

"Arahan dari Pak Dasco, yang juga akan menjadi Ketua Dewan Pembina tim RIDO, sangat jelas. Kami fokus pada strategi kemenangan, dengan target menang di satu putaran. Kami juga sudah menganalisis wilayah-wilayah yang akan menjadi prioritas aktivitas kampanye," ujar RK di Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2024).

RK juga menambahkan bahwa Dasco menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto, presiden terpilih, yang menekankan pentingnya memenangkan Pilgub Jakarta dengan cara yang baik dan beretika.

"Pesan Pak Prabowo melalui Pak Dasco sangat jelas: kami harus menang dengan cara-cara yang terhormat, menggunakan politik yang santun, menyenangkan, dan penuh semangat. Harapannya, kualitas pemilu di Jakarta bisa menjadi panutan bagi daerah lain," tambah RK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral