Pemeran The Shadow Strays di Festival Film Internasional Toronto.
Sumber :
  • Netflix

Film Laga Terbaru Timo Tjahjanto, The Shadow Strays Dapat Tepuk Tangan Meriah di Festival Film Internasional Toronto

Senin, 16 September 2024 - 18:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tadi malam. 

Dengan adegan laga intens dan ritme tanpa henti, film ini membuat penonton terpukau, menempatkannya sebagai salah satu pemutaran perdana yang wajib disaksikan tahun ini. 

Timo, sutradara visioner yang menghasilkan film-film populer seperti The Night Comes for Us dan Headshot, kembali menempati panggung internasional dengan The Shadow Strays, film action thriller yang sarat adrenalin dan mendobrak batasan genre. 

Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan dan para pemain ansambel berpengalaman, film ini menghadirkan pengalaman sinematik mendebarkan yang membuat para penggemar dan kritikus bersorak.

“Atmosfer di ruangan sungguh luar biasa,” kata Timo. 

“Dengan The Shadow Strays, saya ingin mendorong batasan sinema laga, menciptakan sesuatu yang mendebarkan sekaligus emosional. Melihat respons penonton di TIFF Midnight Madness adalah pengalaman yang tak terlupakan," sambungnya.

Tayang Perdana di Midnight Madness

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral