Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Vadel Badjideh Bantah Mentah-Mentah Sudah Hamili Lolly Apalagi Sampai Suruh Aborsi: Enggak Benar Itu!

Selasa, 17 September 2024 - 06:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi, Vadel Badjideh bantah mentah-mentah jika dirinya sudah menghamili Lolly apalagi sampai menyuruhnya melakukan aborsi

Terkait hal ini, Vadel Badjideh memberikan bantahannya.

"Enggak. Enggak benar. Enggak ada itu ya (aborsi)," tegas Vadel Badjideh saat melakukan jumpa persnya di Jakarta Timur dikutip pada Selasa (17/9/2024). 

Kuasa Hukum Vadel Badjideh, Guy Rangga Boro, pun meminta Nikita Mirzani untuk memberikan bukti-buktinya apabila benar kliennya melakukan hal itu.

"Itu simpel ya. Balik lagi ke prinsip tadi. Siapa yang tuduh, dibuktikan aja. Bilang perlu dilakukan upaya hukum karena terbuka akses untuk upaya itu," timpal Rangga. 

Menurut Rangga, Vadel Badjideh dan Lolly menjalin hubungan asmara dengan rasa cinta atau tanpa paksaan dari pihak manapun. Bahkan, Rangga menilai selama ini Lolly merasa nyaman dengan Vadel Badjideh. 

"Lolly sendiri nyaman-nyaman aja kok sama Mas Vadel. Kalau tuduhan-tuduhan kayak gitu bukti-bukti dipelintir," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral