Kaesang datangi KPK, beri klarifikasi soal jet pribadi.
Sumber :
  • Istimewa

Soal Jet Pribadi, Kaesang Ngaku Dia Nebeng Temannya

Selasa, 17 September 2024 - 13:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku perjalanan ke Amerika Serikat (AS) bersama istrinya, Erina Gudono, menumpang ke kerabatnya dengan menggunakan jet pribadi.

"Ya numpang atau bahasa bekennya nebeng. Nebeng pesawatnya teman saya," jelas Kaesang, Selasa (17/9/2024).

Juru Bicara Kaesang, Francine Widjojo, mengatakan kedatangan Kaesang ke KPK atas inisiatif pribadi untuk memberikan klarifikasi terkait keberangkatan ke AS dengan menumpang pesawat jet pribadi milik temannya Kaesang.

"Kalau terkait dengan kejadiannya sebenarnya waktu itu Mas Kaesang itu sudah rencana berangkat ke AS di sekitar tanggal 20 Agustus. Rencana pakai pesawat komersial. Kebetulan ada temannya yang juga berangkatnya searah di tanggal 18 Agustus makanya barenglah. Nebeng," kata Francine.

Namun demikian, saat ditanya siapa nama temannya Kaesang yang berbaik hati memberikan tumpangan tersebut, Francine enggan menjawabnya.

"Tadi sudah disampaikan ke KPK. Nanti bisa dikonfirmasi saja ke sana," timpal Francine.

Selain itu, saat ditegaskan apakah Kaesang ditawari oleh temannya atau inisiatif meminta nebeng ke temannya itu, Francine juga tidak bisa menjawab.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral