David Herson.
Sumber :
  • IST

David Herson: Ada yang Berupaya Mengadu Domba Antara Jokowi dan Prabowo

Selasa, 17 September 2024 - 15:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penanggung jawab TKN Golf Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, David Herson menuding ada pihak-pihak yang mengadu domba hubungan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming.Ini jelas terlihat dengan beredar secara masifnya masalah akun “fufufafa” yang ditujukan dan dituduhkan kepada wapres terpilih gibran rakabuming sebagai pengelola akun tersebut.

David menilai bahwa pihak-pihak ini adalah pihak yang tidak suka dengan keharmonisan yang terbangun antara jokowi dan prabowo dan berupaya memecah belah keutuhan bangsa menjelang pelantikan dan pengangkatan presiden dan wakil presiden serta kabinet didalamnya.dan jelas tujuan utama dimunculkannya rumor-rumor tersebut untuk melemahkan konsolidasi pemerintahan Prabowo-Gibran di awal masa pemerintahan baru, kata david.

David menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan serangan adu domba yang dilakukan oleh beberapa sejumlah pihak yang tidak mengingkan keharmonisan antara presiden yang akan dilantik dan presiden sebelumnya.apalagi david menilai bahwa pak Prabowo adalah seorang pemimpin yang berjiwa besar dan tidak gampang dihasut serta diadudomba dengan rumor dan intrik, begitu juga dengan mas gibran.

Ia meyakini upaya itu tidak akan pernah berhasil. Sebab, hubungan Prabowo dengan Jokowi maupun Gibran tidak ada masalah. “Tapi saya sudah lihat, pak Prabowo, mas gibran dan pak Jokowi tidak terganggu dengan yang seperti itu,” kata david.
David meminta masyarakat tak perlu menanggapi hal itu secara serius. Ia menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat harus menjaga politik persatuan.

Akun Fufufafa memang sedang jadi buah bibir belakangan ini, karena jejak digital akun tersebut yang kedapatan sering mencela tokoh-tokoh kenamaan di Indonesia. Meski tampaknya sudah tidak aktif lagi, namun akun tersebut meninggalkan banyak jejak digital yang membuat warganet terkejut.

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka yang disebut-sebut pemilik akun tersebut sudah buka suara. Ia membantah dan mengaku tidak tahu siapa pemilik akun tersebut.

"Lah embuh, takono sing duwe akun. Kok aku? (Tidak tahu, tanyakan ke yang punya akun. Kok ke saya?)" ujarnya saat di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral