Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Gerindra Sebut Ridwan Kamil Harus Bertemu Anies Minta Masukan soal Jakarta

Selasa, 17 September 2024 - 16:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut bakal Calon Gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil alias RK harus bertemu Anies Baswedan sebagai gubernur Jakarta terdahulu.

Selain Anies, dia mengatakan Ridwan Kamil juga harus menemui para mantan gubernur Jakarta yang lain untuk meminta masukan terkait pembangunan Jakarta.

“Sebagai calon gubenur, saya kira Pak RK juga harus ketemu dengan orang-orang yang pernah memimpin Jakarta,” kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (17/9).

Jika pertemuan dengan Anies terlaksana, Wakil Ketua MPR RI itu menilai bahwa RK kemugkinan bisa mendapat masukan yang berarti dari Anies untuk bekal jika menang nanti.

“Dari situ nanti akan ada pengalaman, akan ada cerita, akan ada masalah yang dibagikan. Barangkali saja Pak Ridwan Kamil bisa mendengar dan Pak Anies bisa memberi sumbangsih yang berarti bagi pembanguan Jakarta,” beber Muzani.

Sebelumnya, RK mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Anies. Dia menyebut pertemuan itu bukan untuk meminta dukungan maju Pilgub Jakarta 2024 kepada Anies.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral