Penampakan perusahaan animasi di Jalan Sumenep No 23, Menteng, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safitri

Polisi Sulit Cari Bos Karyawan Alami Kekerasan di Jakpus, Manajemen Tertutup dan Tidak Bersosialisasi

Selasa, 17 September 2024 - 19:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap bahwa pemilik perusahaan animasi di Jalan Sumenep No 23, Menteng, Jakarta Pusat, adalah warga negara asing (WNA) berinisial KCL. Namun hingga saat ini keberadaannya masih sulit dicari.

“Saat ini kami masih cair keberadaannya untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firdaus, kepada wartawan, pada Selasa (17/9/2024).

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota ini menyebutkan bahwa pihaknya sulit mencari keberadaan terlapor lantaran pihak manajemen perusahaan tertutup dan jarang bersosialisasi.

“Ketua RT 10 mengatakan kegiatan atau manajemen dsri Brandoville Studios kurang bersosialisasi, jadi tidak ada data masuk kepada RT 10,” jelas Firdaus.

Sementara itu tim penyelidik juga telah melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Namun perusahaan dalam keadaan kosong dan pintu pagar terkunci. Jadi tim kesulitan masuk ke dalam kantor tersebut. 

“Timsus juga melakukan interogasi beberapa saksi di TKP, hasil interogasi saksi-saksi menerangkan bahwa kantor Brandoville Studios tutup sejak Juli 2024,” ucap Firdaus.

Untuk diketahui, Polisi mengungkap fakta baru hasil pemeriksaan karyawan berinisial CS yang menjadi korban kekerasan oleh bos perusahaan animasi. Peristiwa itu terjadi di perusahaan animasi, Jalan Sumenep No 23, Menteng, Jakarta Pusat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral