Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firdaus..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Polisi Buru Bos Perusahaan Animasi yang Siksa Karyawan, Gandeng Kemenaker Hingga Imigrasi

Selasa, 17 September 2024 - 19:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih memburu bos perusahaan animasi yang melakukan kekerasan terhadap karyawan berinisial CS di Jalan Sumenep No 23, Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firdaus menyebutkan, pemilik perusahaan animasi tersebut merupakan warga negara asing (WNA).

“(Terduga) Pelaku inisal KCL WNA Hongkong. Yang saat ini kami masih cari keberadaannya untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Firdaus kepada wartawan, pada Selasa (17/9).

Untuk mencari keberadaan bos perusahaan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Kemenaker RI dan Imigrasi Jakarta Pusat.

“Timsus akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Kemnaker RI dan pihak imigrasi Jakpus,” jelasnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta untuk memprofiling PT Brandoville Studio.

“Ya hasil koordinasi saat ini , pihak dari Disnaker akan memberikan data terkait dengan profiling PT Brandoville Studio.  Maka nanti dengan data itu, semoga kami dapatkan pemilik gedungnya tersebut. Jadi supaya kami bisa cek kontraknya bagaimana, berapa lama, sama siapa sebenarnya,” ucap Firdaus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral