Nikita Mirzani saat datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Ini Sosok Saksi Kunci Dugaan Kasus Persetubuhan Hingga Praktik Aborsi Anak Nikita Mirzani dengan Kekasih Hatinya

Selasa, 17 September 2024 - 21:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Nikita Mirzani membawa 4 orang saksi terkait dugaan kasus persetubuhan hingga praktik aborsi putrinya loleh sang kekasih Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2024).

Adapun salah satu saksi yang dibawa oleh Nikita Mirzani adalah Cindy yang merupakan teman dari sang putri Laura Meizani alias Lolly. Selain itu, satu lagi adalah seleb TikTok yakni Yolo Ine yang juga menjadi saksi dalam kasus ini.

Nikita menyebut bahwa Cindy adalah rekan Lolly yang berada di luar negeri yakni Singapura. Ia secara sukarela terbang ke Indonesia hanya untuk menjadi saksi dalam kasus ini.

Menurut Niki, Cindy rela melakukan hak tersebut karena peduli dengan sahabatnya, Lolly.

Nikita pun menjelaskan alasannya membawa Cindy sebagai saksi kunci dalam perkara ini. Menurutnya, karena Cindy lah yang mengetahui kronologi persoalan tersebut.

"Kenapa membawa Cindy dan Yolo Ine karena Cindy adalah teman online anak ya, jadi dia tahu bagaimana prosesnya, cara berkenalan, sampai akhir terjadi pinjam meminjam uang, ada urusan hamil, aborsi, dan lain-lain. Makanya dia jadi saksi," tutur Nikita di Polres Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Nikita mengatakan, setelah diperiksa selama tiga jam oleh polisi, ia mendapati 25 pertanyaan.

Kendati demikian, pihaknya masih enggan membeberkan secara detil mengenai dugaan pencabulan tersebut. Sebab, hal ini sudah menyangkut materi pemeriksaan.

"Itu sudah disampaikan dalam proses pemeriksaan dengan data-data yang ada. Jadi itu persoalan yang kami laporkan, jadi saksinya itu adalah saksi-saksi yang tahu persis soal persoalannya," kata Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.


"Saya tidak mungkin akan membuka yang menjadi materi dalam proses pemeriksaan. Yang jelas nikita diperiksa ada 25 pertanyaan, ada 4 saksi tadi hari ini," sambungnya. (rpi/raa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral