Alm. dr Aulia Risma, Dokter (PPDS) Fakultas Kedokteran Prodi Anestesi di Universitas Diponegoro (Undip)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Babak Baru Kasus Kematian Dokter Aulia Risma Diduga karena Bunuh Diri, Polda Jateng Gali Keterangan 36 Saksi dari PPDS Undip

Rabu, 18 September 2024 - 18:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Jawa Tengah (Jateng) terus mendalami keterangan dari teman-teman seangkatan dan sejumlah senior terkait kematian Aulia Risma Lestari (ARL), mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesia Universitas Diponegoro (Undip), yang diduga bunuh diri akibat perundungan

Hingga saat ini, 36 saksi telah diperiksa, termasuk rekan seangkatan, chief angkatan, dan bendahara PPDS.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Polisi Artanto, menyebut kehadiran ketua dan bendahara angkatan sangat penting karena mereka mengetahui alur keuangan dan dinamika internal. 

"Hingga hari ini, penyidik Polda Jateng sudah memeriksa 36 saksi, termasuk teman seangkatan, chief angkatan, dan bendahara," ujar Artanto dalam wawancara dengan Kabar Siang tvOne, Rabu (18/9/2024).

Artanto menambahkan bahwa keterangan saksi akan dianalisis dan disinkronkan. Polda Jateng berkomitmen melakukan penyelidikan secara transparan. Data dari pelapor juga akan dicocokkan dengan keterangan para saksi.

Penyelidikan kini juga mencakup keluarga Aulia, termasuk ibu, tante, dan adiknya, serta sejumlah saksi dari kalangan junior dan senior.

Polisi masih menunggu hasil otopsi psikologis yang akan menentukan penyebab pasti kematian dokter Aulia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral