Cegat Ridwan Kamil dan Suswono, Jenderal Betawi Ini Sampaikan Pesan Tajam untuk Pilgub Jakarta 2024, Isinya Ternyata.
Sumber :
  • istimewa

Cegat Ridwan Kamil dan Suswono, Jenderal Betawi Ini Sampaikan Pesan Tajam untuk Pilgub Jakarta 2024, Isinya Ternyata

Kamis, 19 September 2024 - 02:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tokoh Betawi Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli atau biasa disapa Bang Nara mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Bang Nara yang didampingi beberapa tokoh Forum Kaum Betawi memberi dukungan langsung kepada RIDO di Jakarta, Rabu (18/9/2024).

"Keputusan untuk memberikan dukungan pada pasangan Ridwan Kamil-Suswono atas pertimbangan yang cermat, baik dan tajam," ujar Bang Nara.

Ketua Mahkamah Partai DPP Demokrat itu menjelaskan Ridwan Kamil telah memberikan penjelasan tentang program-programnya di Jakarta, jika terpilih pada Pilkada 2024.

Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), sekaligus DBP Prabowo itu mengaku sejumlah tokoh Betawi pun telah mendengar keinginan RIDO untuk Jakarta.

"Tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar Pak Emil dan Pak Suswono menang di dalam kontestasi nanti, sehingga akan menjadi pemimpin Jakarta ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga Jakarta," jelasnya.

Dalam pandangan Bang Nara, pasangan cagub RK dan Suswono memiliki rekam jejak yang bisa saling melengkapi untuk berjuang mencapai harapan kaum Betawi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral