Jordi Onsu, Ruben Onsu, Sarwendah.
Sumber :
  • YouTube

Gelagat Aneh Jordi Onsu Jelang Putusan Cerai Sarwendah dan Ruben Onsu: Mungkin Jadi Mantan Cici Ipar, Tapi...

Kamis, 19 September 2024 - 06:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang putusan cerai Sarwendah dan Ruben Onsu, Jordi Onsu justru dianggap melakukan hal yang aneh di kesehariannya.

Adik Ruben Onsu itu justru semakin nempel dengan Sarwendah.

Diketahui, proses perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu masih berlanjut. Kini mereka tinggal menunggu putusan hakim yang menyatakan sudah resmi bercerai.

Perceraian Ruben dengan Sarwendah ini belakangan menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah.

Apalagi hubungan keduanya terlihat baik-baik dan harmonis. Bahkan Sarwendah terlihat dekat dengan keluarga Ruben Onsu salah satunya sang adik, Jordi Onsu.

Jordi Onsu terlihat masih dekat dengan ibu Thalia dan Thania itu meskipun sedang proses bercerai dengan kakaknya.

Gelagat Jordi Onsu itu menjadi pertanyaan. Namun ia mengaku melakukan hal tersebut lantaran menganggap Sarwendah tetap menjadi orang terdekatnya.

"Buat aku dan keluarga besar, orang yang ada di lingkungan kami akan selalu menjadi orang terdekat, terutama Ci Wenda," kata Jordi Onsu mengutip kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/9/2024).

"Ci Wenda ini merupakan sosok ibu yang melahirkan, juga mengandung, merawat keponakan-keponakan aku sampai sekarang," sambungnya.

Jordi Onsu menyebut meskipun nanti telah bercerai dengan kakaknya, ia akan tetap menganggap Sarwendah sebagai ibu yang melahirkan keponakan-keponakannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral