IShowspeed kenakan seragam Timnas Indonesia.
Sumber :
  • X/ishowspeedsui

Youtuber IShowSpeed Bikin Heboh Warga Jakarta, Polisi Sampai Keluarkan Peringatan

Kamis, 19 September 2024 - 15:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini masyarakat Tanah Air tengah dihebohkan dengan kedatangan youtuber asal Amerika Serikat, Darren Jason Watkins atau yang lebih dikenal dengan IShowSpeed.

IShowSpeed tiba di Indonesia pada 18 September 2024. Setibanya di Jakarta, Speed langsung mengunjungi Rumah Hantu Wisata Kota Tua sembari melakukan siaran langsung pada kanal media sosialnya.

Di sana, ia disambut meriah oleh para penggemarnya. Bahkan hingga diberikan kemeja batik oleh salah satu penggemarnya.

Selama kurang lebih 3,5 jam melakukan siaran langsung, Speed pun memecahkan rekor. Video livestreaming nya di Indonesia sudah ditonton lebih dari 1 juta orang secara langsung.

Bahkan ketika diunggah secara penuh ke YouTube telah mendapatkan 17 juta penayangan. Ia juga mendapatkan lebih dari 300 ribu subscriber baru.

Kunjungannya ke Jakarta ini merupakan bagian dari tour Asia-nya. Sebelum ke Indonesia, IshowSpeed sudah terlebih dahulu pergi ke Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia.

Adapun berdasar tayangan video yang dilihat tvonenews.com, tampak IShowSpeed tengah mengunjungi halte bus Pasar Baru Jakarta Pusat sembari live streaming.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral