Nikita Mirzani dan Lolly.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Takut Durhaka, Lolly Bongkar Borok Nikita Mirzani: Gue Kasih Tahu Kebenaran Biar Otak Kalian Terbuka

Kamis, 19 September 2024 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konflik antara Nikita Mirzani dan putrinya Lolly, terus memanas setelah dilaporkannya kekasih Lolly Vadel Badjideh ke polisi oleh sang ibu atas dugaan hamil di luar nikah dan tindakam aborsi.

Tak terima kekasihnya dilaporkan ke polisi, Lolly mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Ia merasa telah difitnah dan mengancam akan membongkar keburukan Nikmir.

 "Selama ini gue diem saat gue dan pacar gue difitnah, tapi sekarang fitnahnya makin keterlaluan," tulis Lolly dalam akun Instagram @itsofficiallauraa.

Lolly juga menyinggung pernyataan ibunya yang menyebut semua ucapannya tidak benar.
 
"Gue nggak peduli mau kalian percaya atau nggak, yang penting gue kasih tahu kebenaran biar otak kalian terbuka," lanjutnya.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan kekasih putrinya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024), lalu.

Mengetahui tempat tinggalnya didatangi dan diacak-acak tanpa seizinnya, Lolly pun ngamuk.

"Gak ada adab lo Nikmir, bang*at lo Nikmir. Diacak acak semua sama lo, percuma lo acak-acak kamar gua. Disini gua buktimya, disini gua yang rasain dan alamin. Gua yang jalanin hidup gua. Gua habisin lo yah akan gua bongkar semua," tulis Lolly di akun Instagramnnya @itsofficiallauraa.

Ia juga sambil memunjukkan kondisi lemarinya yang diduga diacak-acak.

"Emang udah sakit sampe lemari gua, gua baru buka begini acak acak. Anj*ng lo, gila. Ini semua baju celana semua gua beli pake uang gau sendiri loh."

"Anj*ng, gila kerja keras gua selama ini diacak-acak sama lo. Ini lo acak-acak, pengen cari apaan lo? Gua gak ngumpetin apa-apa, disini justru lo yang nyumputin kebenaran," ucapnya.

Tak hanya sekali, Lolly juga murka dan mengancam akan membongkar fakta tentang ibunya itu.

"Selama ini gua selalu diem ketika ada orang yang fitnah gua dan pacar gua tapi gue liat makin hari makin ke sini kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya," tulis Lolly di akun Instagramnya @itsofficiallauraa, dikutip Kamis (19/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral