MIND ID Jadi Arsitektur Hilirisasi Mineral Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

MIND ID Jadi Arsitektur Hilirisasi Mineral Indonesia

Kamis, 19 September 2024 - 21:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia (MIND ID) konsisten dalam transformasi menjadi arsitektur hilirisasi mineral pertambangan nasional.

Sebagai strategic active holding, MIND ID secara proaktif mengawal langkah ekspansi dan diversifikasi bisnis Anggota sejalan dengan target menjadi perusahaan kelas dunia.

Hal ini dilakukan melalui upaya penguasaan cadangan, pengembangan bisnis hilir serta menjadi pemimpin di industri mineral.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan MIND ID merupakan salah satu contoh positif pembentukan holding di bawah Kementerian BUMN yang telah memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

BUMN bersama MIND ID juga sukses berkolaborasi dalam memastikan seluruh sumber daya alam yang dikuasai oleh negara dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perekonomian nasional.

“Kami sangat detail menjadi arsitek daripada masing-masing holding. Kami bersama MIND ID masuk untuk membangun hilirisasi. Kami aktif mengarahkan menjadi arsitektur masa depan bisnis masing-masing perusahaan holding," kata dia dalam keterangannya, Kamis (19/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral