Penampakan perusahaan animasi Brandoville Studio di Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Adinda Ratna Safira-tvOne

Olah TKP Perusahaan Animasi di Jakarta Pusat, Polisi Sita Dokumen Absensi-Perjanjian Kerja Sama

Jumat, 20 September 2024 - 06:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih mendalami kasus karyawan berinisial CS yang diduga menjadi korban kekerasan bos perusahaan animasi di Jalan Sumenep Nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat.

Tindak lanjut yang telah dilaksanakan tim Polres Metro Jakarta Pusat, yakni melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kantor Brandoville Studios pada Kamis (19/9/2024).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Muhammad Firdaus menyebutkan dalam olah TKP ini pihaknya didampingi oleh pemilik rumah berinisial J.

Kemudian, tim penyidik berhasil menyita sejumlah dokumen yang terdapat dalam kantor tersebut. 

“Tim khusus telah mengamankan beberapa dokumen terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh Brandoville Studios. Salah satu contohnya, yaitu absensi, perjanjian kerja sama dan lainnya,” kata Firdaus kepada wartawan, dikutip Jumat (20/9/2024).

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota ini menuturkan dokumen yang diamankan dari TKP akan dianalisis terkait dengan dugaan tindak pidana Undang-Undang Ketenagakerjaan.

“Kami analisa dokumen dulu akan kami lakukan penyitaan terhadap dokumen tersebut. Apabila nanti ditemukan bukti tambahan terkait dengan proses perkara ini mungkin segera akan kita lakukan proses gelar perkara untuk naik ke tahap penyidikan,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral