Salim Segaf Al Jufri pada Rakernas terakhir PKS di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

PKS: Kalau Tidak Koalisi, Mana Bisa Kita Majukan Bangsa

Jumat, 20 September 2024 - 16:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri mengatakan bahwa partai politik harus berkoalisi untuk bisa memajukan bangsa.

Pernyataan itu dia sampaikan dalam pidatonya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) terakhir PKS. Salim menyampaikan hal tersebut dikemas dalam sebuah pantun.

“Kalau tak ada kapal pinisi, mana mungkin kita arungi samudera. Kalau ndak kita berkoalisi, mana bisa kita majukan bangsa,” kata Salim di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024).

Lebih lanjut, dia berharap pelaksanaan Rakernas ini akan menghasilkan dua hal. Pertama, bisa meluncurkan program kerja yang nyata agar bisa memenangkan Pilkada 2024.

“Pertama adalah menghasilkan program kerja yang real dan sesuai prinsip untuk pemenangan pilkada 2024. Jelas program kita itu mengarah pada kemenangan,” jelasnya.

Kedua, lanjut Salim, dia berharap agar Rakernas ini dapat menjadikan kepengurusan selanjutnya menjadi lebih baik. Sebab, Rakernas ini juga menjadi tempat evaluasi kepengurusan dan program kerja sekarang.

“Saya ingat kan juga bahwa Rakernas ini juga menjadi sarana evaluasi kita bersama, evaluasi program kerja kita dan pencapaian kita dalam politik PKS pada Pemilu 2024. Sebab seluruh wilayah berkumpul, ya kita evaluasi,” pungkas Salim. (saa/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral