kondisi rumah tinggal di Cipinang, Jakarta Timur, kebakaran.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tiga Balita Tewas dalam Kebakaran di Cipinang, Damkar Sebut Sumber Api Ternyata Bukan dari Rumah Korban

Jumat, 20 September 2024 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan mengatakan kebakaran di Cipinang, Jakarta Timur, bukan berasal dari rumah ketiga korban.

"Sebenarnya sumber api itu bukan tempat korban tiga balita, dari tetangganya dan merembet bangunan tersebut," ujar dia, kepada media, Jumat (20/9/2024).

Satriadi menjelaskan bahwa ketiga balita yang menjadi korban saat itu berada di dalam satu kamar di lantai dua, saat kebakaran terjadi mereka tertimpa bangunan bagian atas dan korban ditemukan di lantai satu karena bangunan roboh.

"Kondisinya menurut cerita si korban yang tiga itu ada dalam satu kamar di lantai dua, kemudian karena terbakar jatuh ambruk, kita temukan di lantai satu, terus kita temukan di lantai satu sudah terbakar," tutur dia.

"Untuk kronologisnya seperti apa, ceritanya kenapa, kita belum tahu tuh kronologi dari kepolisian," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, Tiga orang anak tewas dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Cipinang Baru Bunder, RT 005/018, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (20/9/2024). 

Peristiwa ini juga diunggah dalam akun media sosial instagram @info.jakartatimur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral