Soal Nama Calon Menteri Partai Golkar, Bahlil Lahadalia: Kami Serahkan ke Prabowo Subianto.
Sumber :
  • tim tvOne - Adinda Ratna

Soal Nama Calon Menteri Partai Golkar, Bahlil Lahadalia: Kami Serahkan ke Prabowo Subianto

Jumat, 20 September 2024 - 21:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia menyatakan telah menyerahkan nama calon susunan kabinet Menteri kepada Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto. 

Hal ini diungkapkan dirinya saat menggelar silaturahmi bersama Calon Legislatif Terpilih Anggota DPR RI 2024-2029 di Graha DPP Partai Golkar, pada Jumat (20/9/2024) malam.

“Yang pertama kami menyampaikan bahwa penyusunan anggota kabinet kami serahkan sepenuhnya kepada Bapak Presiden Terpilih dalam hal ini Pak Prabowo,” kata Bahlil, kepada wartawan.

Sementara itu Bahlil juga belum memiliki target jumlah kursi menteri, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan Prabowo Subianto. Sebab dalam hal ini yang memiliki hak menentukan susunan kabinet adalah Prabowo Subianto.

“Biarkan yang punya hak prerogratif yang akan menentukan siapa. Menyangkut dengan nama dan segala macam saya pikir tinggal tunggu mainnya aja. Saya tidak pernah menunggu target,” jelas Bahlil.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia sudah menyiapkan daftar kader partainya yang ditugaskan menjadi menteri dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Hal itu diungkapkan oleh Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. Dia menyebut Bahlil sudah mengetahui jatah kabinet yang diberikan Prabowo kepada Golkar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral