Rencana PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ketua MPR Bamsoet Soroti Pembangunan Ekonomi.
Sumber :
  • ANTARA

Rencana PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ketua MPR Bamsoet Soroti Pembangunan Ekonomi

Jumat, 20 September 2024 - 21:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus Partai Golkar sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo mendukung PDIP bergabung dengan koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran, dalam rangka terciptanya pembangunan ekonomi di tengah masyarakat.

"Yang bisa menjawab itu adalah pemimpin koalisi. Akan tetapi, kalau saya setuju, mendukung semuanya guyub dalam satu kesatuan langkah dalam rangka membangun apa yang sedang kita kerjakan hari ini adalah pembangunan ekonomi," kata Bamsoet, sapaan karibnya, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Dia menjelaskan hal itu juga berlaku sama dengan wacana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Ya, intinya kalau semua pemimpin bangsa kompak, rukun, dan guyub 'kan bagus juga buat kita 'kan'," ucapnya.

Menurut dia, pembangunan ekonomi dapat tercipta dengan dilandasi pula oleh stabilitas politik.

"Karena program pembangunan maupun ekonomi ini kalau ditopang dengan situasi politik yang kondusif, para pemimpin kita akur, rukun, pasti para investor juga merasa nyaman, merasa pede untuk berinvestasi," ujarnya.

"Akan tetapi, kalau para pemimpin kita saling enggak kompak, ya pasti investor juga akan berhitung lagi untuk investasi ke Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral