Dedi Mulyadi Tunjuk Komedian Sule Jadi Jubir Tim Pemenang di Pilgub Jawa Barat, Alasannya Ternyata Gegara Ini.
Sumber :
  • ANTARA

Dedi Mulyadi Tunjuk Komedian Sule Jadi Jubir Tim Pemenang di Pilgub Jawa Barat, Alasannya Ternyata Gegara Ini...

Jumat, 20 September 2024 - 22:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebutkan komedian Entis Sutisna alias Sule menjadi juru bicara (jubir) tim pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Dedi Mulyadi menyampaikan alasan pihaknya menunjuk Sule sebagai Jubir Tim Pemangan, lantaran berlatarbelakang komedian.

"Sule ini pelawak, dan saya percaya dia akan mampu menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat dengan guyonan yang menghibur gelak tawa nantinya," kata Dedi Mulyadi, di Subang, Jumat (20/9/2024).

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Dermawan) resmi mengumumkan tim sukses pemenangan, di Taman Buni Sora Lembur Pakuan Subang, Kamis (19/9/2024) malam.

Mayjen TNI Purnawirawan Dwi Jati Utomo dan Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Dermawan (Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan) yang diberi nama Barisan Gawe Rancage.

Dalam timses pemenangan itu terdapat pula sejumlah artis yang dikomandoi langsung oleh Komedian Sule atau Entis Sutisna.

Di susunan nama-nama timses pemenangan itu, Sule ditunjuk langsung sebagai juru bicara tim pemenangan Paslon Dermawan. Ada juga komedian lainnya seperti Ohang, serta penyanyi terkenal kota Bandung yakni Melly Goeslaw dan Mulan Jamila.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral