Penyerang Timnas Indonesia, Hokky Caraka dan asisten Shin Tae-yong, Yeom Ki-Hun..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Shayne Pattynama Blak-blakan Ungkap Hal yang Membuatnya Tak Nyaman di Timnas Indonesia, Reaksi Yeom Ki-Hun Lihat Hokky Caraka Cetak Dua Gol dan Langsung Berikan Ini...

Sabtu, 21 September 2024 - 10:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berita seputar Timnas Indonesia masih menjadi artikel terpopuler atau yang banyak dibaca pembaca tvOnenews.com hingga Sabtu (21/9) pagi ini.

Adapun dua berita paling populer di tvOnenews.com hingga Sabtu pagi, yakni soal asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeom Ki-Hun memberikan sesuatu kepada Hokky Caraka yang baru saja pecah telur cetak gol di Liga 1.

Berita kedua, yakni bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama blak-blakan ungkap hal yang membuatnya tidak nyaman saat berada di skuad Garuda.

Berikut rangkuman dua berita terpopuler tersebut:

1. Respons Yeom Ki-Hun Usai Lihat Hokky Caraka Cetak Dua Gol di Liga 1

Pelatih penyerang Timnas Indonesia, Yeom Ki-Hun mengomentari soal Hokky Caraka yang mencetak dua gol pada laga PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo yang berlangsung Jumat (21/9).

Adapun dalam laga tersebut, dua gol tersebut dicetak Hokky Caraka pada menit ke-39 dan 54. Dua gol itu pun sekaligus membantu PSS Sleman memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
01:55
02:35
01:52
01:19
01:21
Viral