Ketua Umum GEMIRA, Irfan Yusuf Yasin di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Gerakan Muslim Indonesia Raya Gelar Rapimnas, Beri Santunan Ratusan Anak Yatim

Sabtu, 21 September 2024 - 14:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pimpinan pusat organisasi Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada 21-22 September 2024. 

Acara ini dibuka dengan memberikan santunan terhadap 500 anak yatim piatu yayasan.

Ketua Umum GEMIRA, Irfan Yusuf Yasin mengungkapkan sengaja mengundang adik-adik yayasan yatim piatu untuk mendoakan bangsa Indonesia serta Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto.

“Hari ini istimewa saya sengaja menghadirkan adik-adik mohon doa agar bangsa kita ini Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju yang besar, sejahtera,” ucap Irfan, saat sambutan pembukaan Rapimnas, pada Sabtu (21/9).

“Kita juga mohon doa kepada adik-adik agar pemimpin kita Gerindra, ketua dewan pembina skaligus Presiden Terpilih bisa selalu sehat dalam lindungan Allah dan bisa jalankan amanah dari masyarakat Indonesia dalam rangka mensejahterakan bangsa. Saya yakin percaya doa adik-adik relatif akan lebih diterima Allah,” lanjut Irfan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Irfan juga memperkenalkan kepada adik-adik bahwa GEMIRA merupakan salah satu sayap dari Partai Gerindra yang anggotanya berasal dari kaum muslim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
06:34
01:55
02:35
01:52
02:34
Viral