Keren, Setelah Kematian Nia Warga Gotong Royong Bangun Rumah Sederhana Gadis Penjual Gorengan Itu, Salah Satu Impiannya Akhirnya Terwujud.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Keren, Setelah Kematian Nia Warga Gotong Royong Bangun Rumah Sederhana Gadis Penjual Gorengan Itu, Salah Satu Impiannya Akhirnya Terwujud

Sabtu, 21 September 2024 - 14:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang ditemukan meninggal dunia, warga semakin bersimpati terhadap keluarganya.

Nia menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan Indra Septiarman, yang kini telah ditangkap polisi akibat menghilangkan nyawa secara sadis sang gadis penjual gorengan itu.

Jasad Nia ditemukan sekitar 1 kilometer lebih dari rumahnya, dalam kondisi terkubur di tanah di kedalaman dangkal. Gadis penjual gorengan itu pun ditemukan tanpa busana dengan luka tak wajar di tubuhnya.

Selama hampir dua pekan, sosok pembunuh Nia terus dicari oleh polisi sekaligus warga yang berinisiatif. Akhirnya, saat ditangkap Indra Septiarman sempat jadi bulan-bulanan warga dan babak belur.

Rupanya, warga sekitar desa Nia merasa sangat bersimpati kepada gadis 18 tahun itu.

Selain dikenal gigih dan pantang menyerah, Nia juga diketahui sebagai gadis yang ramah dan suka membantu teman-temannya.

Warga sekitar pun memutuskan untuk membantu merenovasi rumah sederhana gadis penjual gorengan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral