Pramono Anung Siap Adopsi Gaya Kampanye Anies, Ternyata Ini Alasannya.
Sumber :
  • istimewa

Pramono Anung Siap Adopsi Gaya Kampanye Anies, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 21 September 2024 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, membuka peluang untuk mengadaptasi gaya kampanye Anies Baswedan yang digunakan saat mencalonkan diri sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Pramono menilai pentingnya pendekatan "belanja masalah" serta dialog langsung dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi mereka.

"Saya akan terus melakukan kampanye dengan cara 'belanja masalah,' turun langsung ke lapisan masyarakat bawah, seperti di Daan Mogot tadi atau beberapa lokasi lainnya. Kampanye dialogis juga tetap dilakukan," ungkap Pramono saat ditemui di Pasar Minggu, Jumat (20/9/2024) malam.

Ia juga berencana mengadakan pertemuan khusus dengan Generasi Z dan milenial untuk memahami persoalan yang mereka hadapi serta mencari model dialog yang tepat.

"Besok kami sudah menjadwalkan pertemuan dengan Gen Z dan milenial untuk mendengarkan langsung keresahan mereka, karena menurut saya itu sangat penting," tambahnya.

Mengenai pendekatan dialogis yang mirip dengan kampanye Anies Baswedan, Pramono menegaskan tidak keberatan untuk melanjutkan metode tersebut.

"Kalau metode ini pernah digunakan Mas Anies atau siapa pun, saya rasa enggak masalah, selama itu baik, tentu akan kami lanjutkan," tutup Pramono. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral