Terungkap! Kronologi Sadis Indra Septiarman Bunuh Gadis Penjual Gorengan di Sumbar.
Sumber :
  • istimewa

Terkuak Kronologi Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan, Diduga Sempat Kabur Tapi Tertangkap Pelaku hingga Akhirnya Dibunuh dan Diperkosa

Sabtu, 21 September 2024 - 17:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Sumatera Barat mengungkap kronologi pembunuhan Nia gadis penjual gorengan berdasarkan pengakuan Indra Septiarman, pelaku yang sudah ditangkap.

Sebelumnya, jasad Nia gadis penjual gorengan ditemukan dalam kondisi tidak berbusana pada Minggu (8/9/2024) setelah sebelumnya dikabarkan hilang.

Pelaku pembunuhan Nia bernama Indra Septiarman sebelumnya sempat buron selama hampir dua pekan. Ia langsung dicari warga setelah berbagai bukti menunjukkan ialah orang yang membunuh dan memperkosa gadis penjual gorengan itu.

Kini, setelah Indra Septiarman ditangkap, polisi mengungkapkan kronologi kejadian tragis yang menimpa sang gadis penjual gorengan itu.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono mengatakan berdasarkan pengakuan tersangka, kejadian itu bermula pada Jumat (6/9/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Indra yang saat itu sedang bersama teman-temannya kemudian sempat membeli gorengan yang dijual Nia. Gadis 18 tahun itu pun pergi untuk melanjutkan menjajakan dagangannya.

Akhirnya, tibalah korban di TKP pertama. Di lokasi itu, Indra mulai menyerang Nia hingga dagangannya berserakan di tanah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral