Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno di balai pertemuan OSO, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024).
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Janji Pramono-Doel Gratis Masuk Ancol hingga Buat Balai Rakyat di Setiap Kelurahan

Sabtu, 21 September 2024 - 19:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno (Doel) memiliki sejumlah program untuk mempermudah warga Jakarta jika nantinya terpilih sebagai pemimpin Jakarta. 

Hal ini diungkapkan dirinya saat bertemu dengan Ketua Umum Parta Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), di balai pertemuan OSO, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024).

Pramono mengungkapkan jika dirinya bersama Doel diberikan amanah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, maka hal yang paling utama adalah menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di bawah.

“Apa yang disampaikan oleh Bang OSO, tidak berbeda dengan apa yang menjadi pikiran kami berdua. Maka kami akan bekerja bukan dari atas, bukan janji yang tinggi, mercusuar tetapi menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di bawah,” kata Pramono, Sabtu.

Pramono pun mencontohkan hal kecil yang akan dilaksanakan nantinya jika terpilih menjadi gubernur Jakarta.

Salah satunya adalah memberikan fasilitas gratis masuk ke tempat wisata Ancol dan Taman Mini untuk pelajar yang mendapatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Tadi saya diskusi dengan Bang OSO dan juga dengan saudara Ciko, saya juga baru tahu bahwa sebagian besar yang menerima KJP belum pernah sama sekali lihat Ancol maupun Taman Mini. Kalau kami diberikan amanah, maka anak-anak yang mendapatkan KJP, boleh melakukan kunjungan setahun tiga atau empat kali gratis diberikan oleh pemerintah Jakarta,” jelas Pramono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral