Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung menyapa masyarakat di CFD, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (22/9)..
Sumber :
  • Istimewa

Janji Pramono Anung Usai Ditetapkan Jadi Calon Gubernur Jakarta: Fokus Benahi Warga

Minggu, 22 September 2024 - 15:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung menyapa masyarakat dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di wilayah Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (22/9). 

Dalam kesempatan tersebut, Pramono mengaku akan fokus kepada warga Jakarta usai ditetapkan sebagai calon Gubernur Jakarta bersama calon Wakil Gubernur, Rano Karno dalam kontestan Pilkada 2024.

“Kalau hari ini ditetapkan (sebagai cagub), dan maka besok kita akan full speed,” kata Pramono.

Pramono menuturkan juga akan membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh warga di Jakarta. Hal itu dilakukan untuk membuat kehidupan warga Jakarta menjadi lebih baik.

“Kami akan menyelesaikan ragam masalah yang dihadapi warga miskin Jakarta, tanpa meninggalkan warga di kelas menengah dan atas. Kami berani mengambil keputusan yang berpihak pada warga dan untuk kebaikan Jakarta,” jelas Pramono.

Sementara itu, terkait pengundian nomor urut pasangan calon akan dilaksanakan pada Senin 23 September 2024, Pramono siap mendapatkan nomor berapapun.

“Besok pengambilan nomor, nomor berapa aja. Bismillah saja nomornya membawa rezeki. Saya yakin bisa lebih fokus dan lebih kencang memenangkan hati warga Jakarta karena sudah resmi mundur sebagai Sekretaris Kabinet,” tukasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral