Pedagang es di Kota Cilegon mendadak terkejut dapat paket umrah gratis.
Sumber :
  • Istimewa

Bacalon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Bagi Umrah Gratis, Pedagang Es Terkejut

Minggu, 22 September 2024 - 23:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bacalon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo memberikan umrah gratis kepada masyarakat dari seluruh kecamatan di Cilegon yang telah diundi secara bertahap.

Pengundian umrah gratis terkahir itu dilakukan pada Jumat (20/9/2024) saat kegiatan Maulid Nabi di Al-Khairiyah. 

Fajar Hadi Prabowo mengatakan pemberian umrah kepada masyarakat kali ini dilakukan sebagai bentuk menunaikan ajaran para alim ulama pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni mensejahterakan masyarakat.

“PPP itu kan partai umat, didirikan oleh para alim ulama. Jadi saya menjalankan bahkan melanjutkan yang sudah diajarkan oleh mereka. Saya senang Alhamdulillah bisa menjadi manfaat kepada sesama mahluk sosial,” kata Fajar kepada awak media, Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Fajar pun berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat umrah untuk mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah di tanah suci.

“Saya pastikan kepada yang berangkat, bahwa saya tidak pernah memohon untuk didoakan. Yang terpenting adalah doakan orang tua pesan saya dan jaga kesehatan,” tutupnya.

Sementara itu, Seorang pedagang es bernama Suparmin mengaku tidak menyangka mendapatkan umrah gratis dari Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral