Detik-detik Polrestabes Medan Tangkap 10 Geng Motor yang Bikin Onar.
Sumber :
  • istimewa

Detik-detik Polrestabes Medan Tangkap 10 Geng Motor yang Bikin Onar

Senin, 23 September 2024 - 00:35 WIB

Medan, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar kabar soal detik-detik Polrestabes Medan tangkap geng motor yang selama ini buat onar.

Dalam hal ini, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek rumah yang dijadikan tempat nongkrong kelompok geng motor di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (21/9) malam.

Kapolrestabes Medan melalui Kasat Reskrim Kompol Jama Purba, mengatakan dari lokasi penggerebekan itu diamankan 10 orang yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

"Mereka ini terpantau sebelumnya melintas di Jalan Diponegoro, hendak melakukan tawuran dengan kelompok geng motor lain," katanya.

Saat digerebek, Jama menerangkan kelompok geng motor yang diamankan itu sedang bermain judi, Dalam penangkapan disita barang bukti berupa senjata tajam, kartu domino, tujuh unit sepeda motor, handphone, uang tunai dan sejumlah barang bukti lainnya.

"Semua kita proses," tegasnya, personel masih melakukan pengembangan untuk mengejar para pelaku lainnya.

"Polrestabes Medan akan menindak siapapun yang membuat resah masyarakat, Terimakasih masyarakat yang dengan cepat melaporkan dan Polisi akan segera menindaklanjuti," pungkasnya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral