Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • Istimewa

Paslon Binzein dan Abang Ijo Usung Anak Dedi Mulyadi hingga Bos Emas jadi Tim Pemenangan Pilkada Purwakarta

Senin, 23 September 2024 - 08:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin (ZeinJo) resmi mengumumkan susunan tim pemenangan mereka untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2024. 

Diketahui, pengukuhan tim pemenangan ini dilakukan dalam acara KDM Menyapa yang berlangsung di Desa Bojong Barat, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu (22/9) malam.

"Susunan tim pemenangan ZeinJo untuk Pilkada Kabupaten Purwakarta resmi dikukuhkan," ujar Zein, dalam keterangan resmi, Senin (23/9/2024).

Senin menyatakan bahwa penting persiapan yang matang dan soliditas tim dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak yang semakin dekat.

Adapun ketua tim pemenangan ZeinJo adalah Asep Zedri yakni seorang tokoh Purwakarta yang juga dikenal sebagai pemilik Toko Emas Cantik Purwakarta. 

Zein berharap Asep Zedri dapat membawa pengalaman dan pengaruhnya untuk memperkuat dukungan masyarakat kepada pasangan ZeinJo. 

"Kami siap bekerja keras dan bersinergi untuk memenangkan Om Zein dan Abang Ijo dalam Pilkada Purwakarta 2024," kata Asep Zedri usai pengukuhan tim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:24
02:20
11:48
02:55
06:15
00:49
Viral