Tiga pasangan calon gubernur dan aakil gubernur Jakarta telah mengambil nomor urut.
Sumber :
  • tvOneNews/Aldi Herlanda

Dapat Nomor Urut Satu di Pilgub Jakarta, Pendukung Pasangan Ridwan Kamil-Suswono alias RIDO Nyanyikan Yel-Yel Satu Putaran

Senin, 23 September 2024 - 20:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor KPU Jakarta, Senin (23/9/2024). 

Pantauan tvOnenews.com di lokasi para pendukung seketika bergemuruh saat pasangan RIDO melakukan pengambilan nomor urut yang sudah disediakan oleh KPU Jakarta. 

Usai mendapatkan nomor urut 1 para pendukung pun menyanyikan yel-yel untuk pasangan RIDO agar menang dalam satu putaran di pemilihan gubernur atau Pilgub Jakarta

"Satu putaran, satu putaran, satu putaran," teriakan para pendukung pasangan RIDO. 

Mendengar nyanyian tersebut, Ridwan Kamil-Suswono lantas melempar senyuman kepada para pendukungnya. 

Dalam kesempatan Ridwan Kamil berharap, bahwa Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan November mendatang dapat berlangsung dengan kondusif, aman dan damai. 

"Pesan bahwa selama hari-hari ke depan mari berkontestasi dgn cara penuh keceriaan jadikan pilkada DKJ jadi percontohan nasional pilkada baik kelas, teladan, dijauhkan hal hal meresahkan, kita lakukan kampanye berlomba lomba dalam kebaikan," katanya di Kantor KPU Jakarta. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral