Nikita Mirzani Bongkar Peran Ayah Lolly di Tengah Konflik Keluarga.
Sumber :
  • istimewa

Nikita Mirzani Bongkar Peran Ayah Lolly di Tengah Konflik Keluarga

Selasa, 24 September 2024 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konflik panas antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, kembali menjadi sorotan. 

Meski suasana memanas, Nikita kini lebih terlihat mengikuti naluri keibuannya, berusaha menyelamatkan Lolly dari pengaruh pergaulan yang salah. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kabar mengejutkan datang, bahwa Lolly sempat hamil dan melakukan aborsi saat berpacaran dengan Vadel Badjideh beberapa bulan lalu.

Di samping itu, baru-baru ini publik kembali mengungkit peran ayah kandung Lolly, Aizawa Nasseru Asry, yang selama ini jarang muncul meski hubungan Nikita dan mantan suaminya tersebut dikenal masih berhubungan baik. 

Aizawa disebut-sebut masih sering berkomunikasi dengan Lolly, meskipun dalam situasi memanas seperti sekarang, ia belum menampakkan dirinya.

Menurut Nikita, Aizawa adalah satu-satunya mantan suami yang tetap menjaga hubungan baik dengannya dan masih dekat dengan Lolly. 

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Fadi Iskandar seperti dikutip pada Senin, 23 September 2024, Nikita mengungkapkan, "Dia satu-satunya anak yang masih akrab sama bapaknya," seraya menambahkan bahwa Aizawa masih sering berkomunikasi dengannya meskipun mereka sudah lama bercerai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral